Kumpulan Cerpen Cinta Update Januari 2017

Cerpen Cinta - Dalam kehidupan ini memang merasa nyaman apabila kita dibarengi dengan sebuah rasa cinta, entah cinta terhadap sesama manusia maupun cinta dengan sang pencipta, karena dengan cinta ini kita hidup dengan damai dan tentram, dengan cinta ini kita bisa menjalani hidup dengan tenang. Rasa cinta memang tidak bisa diungkapkan dengan kata kata akan tetapi datang dari nurani seseorang, dalam hal ini kita ambil masa remaja dengan pertama kalinya kita mencintai seseorang, seakan hati ini sangat tentram dan damai apabila kita ada disampingnya, pengalama cinta ini mungkin banyak remaja yang menuangkannya dalam sebuah cerita yakni dalam bentuk Cerpen Cinta, kebanyakan mereka menuangkan kisah cinta dalam bentuk sebuah cerpen.

Cerpen Cinta
Cerpen Cinta Update Januari 2017
Cerpen Cinta yang Update Desember 2017 ini adalah sebuah cerita dalam kehidupannya maupun sebuah bentuk imajinasi mereka dengan mengimplementasikan sebuah makna cinta dalam sebuah Cerpen Cinta, baiklah kita langsung saja untuk membaca Cerpen Cinta Update Januari 2017 yang sudah sahabat sahabat loker seni kirimkan dibawah ini.


KUMPULAN CERPEN CINTA UPDATE Januari 2017

1. HIJABKU PESONAKU
Karya Mia Rahmawati
Aku adalah gadis yang memiliki mata berwarna cokelat dengan hidung mancung sebagai pelngkap kecantikanku. Setiap orang yang melihatku, pasti akan berdecak kagum pada pesona yang kumiliki, bahkan melebihi pesona para artis boollywood yang begitu terkenal itu. menurutku itu sebuah pujian yang menyenangkan. Bahkan aku hampir bosan mendengar orang-orang yang terus saja memujiku Selain wajah yang nyaris sempurna, aku juga memiliki rambut hitam lurus panjang yang begitu indah. Dan pagi ini, seperti biasa kakiku dengan lancar menyusuri lorong-lorong kelas menuju ruang kelasku di XI IPA1....Baca Selengkapnya.....
2. PAHITNYA PENGHIANATAN ITU
Karya Liana
Namaku adalah Nada , aku bersekolah disalah satu SMA di bandung . kata org sih aku ini orgnya ceria and baik . aku punya seorang kekasih namanya Raka dan satu orang sahabat namanya Dea .... aku berpacaran dengan Raka sejak aku kelas 2 SMP hingga aku kelas 2 SMA dan tak terasa hubungan kami sudah berjalan 4 tahun dari dulu hingga sekarang kami berdua selalu satu kelas ,begitupun dengan Dea aku selalu satu kelas juga dengannya karena Dea adalah sahabat aku sejak kecil.... Baca Selengkapnya.....
3. DIA YANG KUCARI
Karya Mirza Diani
Aku masih terduduk diam di sudut kedai kopi itu. Memegang erat cangkir berisi kopi hangat dengan tanganku, lalu menyesapnya perlahan. Mataku terarah pada pemandangan di balik jendela, suasana mendung, lalu turun gerimis yang menyejukkan hati. Sambil menikmati suara gemericik air hujan, pikiranku tiba-tiba membawaku kembali menuju peristiwa beberapa tahun silam. Di tempat ini....Baca Selengkapnya.....
4. SANG TULANG RUSUK
Karya Ahdi Andika
Pertama mengenalmu terasa getaran cinta di hatiku, pertama memandangmu seakan semua masalah yang ada terlupakan, pertama menyentuhmu kenyamanan terasa di hatiku, kau begitu sempurna buatku, kau telah membuatku begitu memujamu, kau segalanya bagiku, tiada yang lebih penting di dunia ini selain dirimu. Aku mencintaimu Dera.....Baca Selengkapnya..... 
5. DERA, TETAPLAH MENJADI MENTARI, YA??
Karya Syaffa Taqiyyah
Aku benci kakak. Aku sangat membenci kakakku. Mengingat wajahnya saja, amarah langsung terpercik di hatiku. Mataku langsung terasa perih. Karena amarah yang kerap kali membuatku menangis. Aku melihat ke bawah, genangan darah mengalir dari kakiku. Karena bingkai yang aku lemparkan, hancur berkeping-keping. Menyisakan sisa kepingan kaca yang berbahaya,....Baca Selengkapnya.....
6. CINTA ITU TAK SEMANIS LOLLIPOP
Karya Ria Suryaningsih
“Aku jatuh dari sepeda ini dan kayanya kaki aku terkilir, sakit banget. Hiks” Jawab anak perempuan berambut panjang lurus yang mukanya terlihat polos dan mungil.
“Sini aku bantu, aku gendong kamu sampai rumah kamu ya”... Baca Selengkapnya.....
 7. CINTAKU NYANGKUT DI METRO MINI
Karya Diah Alifah
Inilah gue, seorang kondektur metro mini yang rada tomboy. Rambut gue udah keliatan cowok banget, belum penampilan gue yang gokil abis. Nama gue Mae, asli Betawi. Enyak gue seorang penjual dodol, babe gue sopir mikrolet. Ok, lanjut ke cerita tentang kehidupan gue. Sejak kelas 2 SMP, gue putus sekolah. kendalanya yaitu BIAYA. gue nggak pernah menyesal atau malu dengan kehidupan gue yang sekarang....Baca Selengkapnya.....

8. CINTA 30 HARI
Karya Maya Winandra Nova
Hmmm..... Aku berharap ini adalah semua mimpi buruk bagiku, tapi ini nyata dan aku alami. Ku berharap cinta ini adalah cinta terakhir bagiku dan buat mu, namun Tuhan berkehendak lain kepadaku dan haru menjalani semua ini dengan hati ikhlas dan sabar....Baca Selengkapnya.....
9. BERI AKU WAKTU
Karya Riga Milantara
Nama ku riga milantara, biasanya tman-tman memanggil ku riga, aku adalah seorang plajar SMP yg masih polos, tidak mengrti cinta, pacaran dan selalu saja salah tingkah apabila berhadapan dengan wanita karena aku mempunyai sifat pemalu....Baca Selengkapnya.....
10. SI GANTENG DAN SI TOMBOY JATUH CINTA
Karya Ni Made Dwi Agustina
Lisa adalah wanita cantik yang tomboy,walaupun tingkahnya seperti anak laki-laki tapi Lisa merupakan anak yang pintar dikelas. Sedangkan Ryan,laki-laki ganteng yang selalu bertengkar dengan Lisa, sangat tidak bisa akur dengan Lisa. Tetapi,banyak wanita yang menyukai Ryan,termasuk sahabat Lisa yaitu Karina....Baca Selengkapnya.....
11. SESAL TERINDAH
Karya Rahma Dinah Pratiwi
Malam ini bintang bersembunyi, karna di gantikan oleh titik-titik air hujan. Riyana Vinanda, atau biasa di panggil Yana terus menatap langit yang gelap, tanpa ada cahaya bintang maupun bulan. Dia terus menatap dari dalam kamar, tak seperti biasa nya dia duduk di balkon depan kamar untuk melihat cahaya bulan dan kilauan bintang.... Baca Selengkapnya.....
12. ADA PELANGI DI BALIK AWAN YANG ITU
Karya Nur Darmawansyah (Wawan)
Awan, dan pelangi.. Mngkin jika kamu mndngar kata itu, yg tersirat di benakmu adalah pemandangan langit yang begitu indah.. Dan di hiasi oleh kedua objek yang saling melengkapi. Yah, memang itu yang seharusnya dibayangkan.... Baca Selengkapnya.....
13. TERIMA KASIH ATAS PENANTIAN 1 TAHUN YANG KAU BERI
Karya Amalia Fitriyani
Pipit, sebut saja begitu. Dia seorang gadis berumur 16 tahun yang sedikit manja, pemalu, manis, dan cerdas. Walaupun begitu, Pipit tidak pernah besar kepala. Dia juga dapat melihat keadaan, di mana ia harus bermanja atau sedikit lebih dewasa. Sekarang dia duduk di kelas 2 SMA. Dan mempunyai 2 orang sahabat yang selalu ada di saat dia membutuhkan mereka. Sebut saja Fany dan Putri, walaupun keduanya tidak sehebat Pipit, mereka selalu berusaha menyamakan kedudukan mereka dengan Pipit, dan mungkin semuanya akan terus sia-sia....Baca Selengkapnya.....
14. MENCINTAIMU APA ADANYA
Karya Panca Galang
Cahaya itu selalu lebih cepat dari pada suara jadi jangan pernah menilai seseorang sebelum dia berbicara.Kisah seorang wanita cantik super manja dengan kelakuan seperti anak kecil bernama Ria. Dia adalah gadis yang selalu ceria dan selalu berkata apa adanya.Mungkin bagi teman temannya dia adalah silly girl tapi tidak menurut seorang cowok pengagumnya si Galang.... Baca Selengkapnya.....
15. SEJAUH HARI MENUTUP
Karya Rosa Rosiani
Kisah beraneka rasa ini ku mulai saat bibirku yang tipis mulai bisa berceloteh sedikit-sedikit tentang sebuah kata yang aneh rasanya bila baru dikenal oleh seorang remaja yang telah memakan waktu 17 tahun dalam mengarungi kehidupannya. Tepat sekali..sebuah kata berurai makna itu ialah “cinta”, hanya terdiri dari 5 huruf namun katanya mampu membius segala keadaan dan mengubah semua persepsi maupun pandangan. Entah dari mana asalnya dan mengapa aku bisa berbicara bahkan merasakannya, setidaknya itu ku yakini setelah aku mempelajari ciri-ciri orang yang sedang dimabuk cinta lewat internet....Baca Selengkapnya.....
16. SHADOW IN LOVE
Karya Cindy Andriani
"Aku merasa sudah lelah berlari mencari sesuatu yang diriku sendiri tak mengerti itu apa. Aku ingin berhenti, tapi tak ada yang bisa kujadikan sandaran ketika aku sudah lelah. Kau meninggalkanku sendiri disini tanpa secarik kenangan indah. Ambilah aku jika itu maumu, aku sudah rela pergi meninggalkan dunia kejam ini asalkan bersamamu."....Baca Selengkapnya.....
17. KARUNIA TIDAK TERKIRA
Karya Alif Jazmin
Entah sejak kapan aku merasakan kedewasaan, di usia yang ke sembilan belas tahun ini, banyak rasa yang mulai muncul, terutama kagum kepada lawan jenis, sejak dulu aku mimang senang kepada orang yang berpenampilan sopan dan pasti juga ganteng, namun wajah yang selalu menghantui setiap saat baru aku rasakan sejak bertemu dengannya....Baca Selengkapnya.....
18. PERJALANAN CINTAKU
Karya Triska Meiliyanti
Namaku Indrianni aku biasa di panggil indri kalau di rumah/ disekolah. Sekarang umur ku 16 tahun aku bersekolah di SMA Negeri tunas bangsa 1. Aku duduk di kelas 2-1. Cerita ini di mulai di cuatu pagi yang cerah. Hari itu aku telambat datang ke sekolah karena di jalan menuju sekolah ke macet. Hah.. jujur saja sebenernnya aku sebel soalnnya aku padahal udah berangkat pagi-pagi sekali tapi tetep aja aku telat mana tadi aku ga sempet sarapan lagi saking takutnya telat....Baca Selengkapnya..... 
19. DEAR MY LOVE MY ENEMIES
Karya Dean Russo Kalalo
Ya,itulah perasaan Zahra saat ini.Lagu Geisha-Hatiku Bicara terdengar mengalun di telinganya.Zahra tengah mendengarkan lagu melalui handphonenya di kamarnya.Saat ini hatinya senang sekali,ia sangat gembira karena ia sedang dilanda asmara.Cinta yang tak pernah ia duga datang dengan tiba-tiba.Hal yang dulu pernah dibencinya kini berubah menjadi sayang & rindu.Sayang & rindu itu pun menjelma menjadi sebuah cinta,cinta yang datang tak terduga bagi Zahra. ...Baca Selengkapnya.....
20. CINTA COKELAT HITAM PUTIH
Karya Lupita Nilam Mayangsari
Perkenalkan aku Prameta Zahra biasa dipanggil Meta, dan dia adikku Mely. Seperti biasa aku berangkat sekolah sama adikku Mely, aku kelas 12 sedangkan Mely kelas 9. Aku dan Mely biasa berangkat naik sepeda, bukannya nggak mau naik motor tapi dengan keadaan bumi kita yang kayak gini aku lebih memilih mengurangi polusi udara tapi kadang-kadang aku kalo udah kepepet terpaksa naik motor..... Baca Selengkapnya.....
21. CINTA PERTAMA PUTIH BIRUKU
Karya No Name
Ya, panggil aja gue Reva, gue kelas 7 smp n 2 Jakarta gue sebenernya gak ada minat buat masuk ke Smp ini ya tapi karena disuruh sama mama gue, ya udah it’s okay! Di sekolah emang jujur gue agak pemalu dan lama beradptasi dengan lingkungan baru khususnya sekolah baru gue ini. Nah pertama-pertama gue masuk ke sekolah ini, gue baru punya 1 temen deket ya bisa dipanggil aja dia Aline, Aline juga sama orangnya pemalu dan pendiem tapi dia sangat baik ke gue walau kita baru aja saling mengenal.....Baca Selengkapnya.....

22. I WANT TO BE A NUMBER ONE!!!
Karya Maria Ulfa
“Kenapa sih gue selalu aja ada diurutan kedua?” gerutu Feli seusai pelajaran dikelas X.1.
“Yah elu Fel. Masih mending dapet juara umum dua. Sedangkan gua. Sepuluh besar kelas aja nggak kesampean.” Kata Fitri teman sebangkunya menasihati....Baca Selengkapnya....
23. CINTAKU BERSEMI DI SMK
Karya Masitha Khairunnisya
Nama aku MASITHA KHAIRUNNISYA, aku biasa di panggil sitha oleh teman-teman ku. Aku itu cewek yang cantik,baik,pintar ,dan suka sekali bermain voli. Aku kelas 2 di sekolah di SMK PAB 2 HELVETIA.....Baca Selengkapnya....
23. ANGGREK DI TEPI KAWAH
Karya Vina Anggia
Anggrek-anggrek itu tumbuh menghiasi pinggiran rumah pengantin muda Kintya dan Karel, tampak sang istri sibuk menyirami anggrek kesayangannya itu sementara sang suami melahap roti dan sereal sesekali melihat aktivitas istrinya. Dia masih seperti yang dulu, selalu kepayahan dalam mengurusi berbagai tanaman tapi dia tetap bersemangat sampai akhirnya dia mempunyai taman bunga di pinggiran rumah.... Baca Selengkapnya....
Bagaiman Cerpen Cinta Update Januari 2017 ini apakah bisa menjadikan sebuah motivasi bagi anda yang sedang mencari sebuah jati diri terutama Cinta?? Cerpen Cinta diatas akan Update terus untuk membantu kemajuan dunia sastra Indonesia, SHARE atau LIKE jika Postingan diatas bermanfaat.
Share & Like