Dear My Love My Enemies - Cerpen Cinta Romatis

DEAR MY LOVE MY ENEMIES
Karya Dean Russo Kalalo

Kau Buat Hatiku Bicara
Cinta Sungguh Ku Cinta
Dan Kau Buat Hatiku Terus Berkata
Cinta Sungguh Ku Cinta…….
Ya,itulah perasaan Zahra saat ini.Lagu Geisha-Hatiku Bicara terdengar mengalun di telinganya.Zahra tengah mendengarkan lagu melalui handphonenya di kamarnya.Saat ini hatinya senang sekali,ia sangat gembira karena ia sedang dilanda asmara.Cinta yang tak pernah ia duga datang dengan tiba-tiba.Hal yang dulu pernah dibencinya kini berubah menjadi sayang & rindu.Sayang & rindu itu pun menjelma menjadi sebuah cinta,cinta yang datang tak terduga bagi Zahra.
***

Ketika matahari bersinar diujung pagi.Burung burung keluar dari sarangnya,meninggalkan induknya untuk mencari kehidupan.Makhluk makhluk yang terlelap pun bangun & menyebar ke seluruh muka bumi ini.Dan ketika fajar sudah menelanjangi apa yang berada dibalik gelap gulita,waktu pun bergulir tanpa menunggu bunga yang belum mekar.
Hari itu Zahra buru-buru untuk berangkat ke sekolah.Ia tak mau dimarahi lagi oleh gurunya karena terlambat.Setelah Zahra mandi & berganti pakaian,ia langsung keluar rumah tanpa sarapan & pamit kepada ibunya.Zahra adalah siswi SMK International School.Ia hanya tinggal berdua dengan ibunya.Ayahnya meninggal karena kecelakaan,ketika ayahnya meninggal ibunya lah yang bekerja keras.

Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.Ibunya bekerja di restoran bintang lima sebagai pelayan.Sebenarnya warisan ayah Zahra masih ada,yaitu mobil kesayangan ayah Zahra & Uang untuk Zahra sekolah di SMK International School.Dahulu,sebelum ayahnya meninggal mereka adalah orang kaya yang terkenal di kota nya.Namun setelah ayahnya meninggal ,perusahaan ayahnya diambil alih oleh teman ayahnya yang ingin menguasai harta ayah Zahra,dia adalah Om Anton yang dulunya adalah sahabat baik ayahnya.Ayah Zahra & Om Anton adalah sama-sama konglomerat yang keduanya merupakan sahabat karib namun karena kelicikan Om Anton,ia berhasil merampas perusahaan milik ayahnya.Zahra sangat membencinya,namun ibunya hanya sabar dalam menghadapi cobaan yang mereka hadapi.
Zahra sampai di sekolah tepat waktu,ia langsung ke kelas & duduk sambil melepas lelah.
“Hufft,,alhamdulillah akhirnya aku tepat waktu.Untung belum bel masuk”katanya lega.

Di kelas hanya ada dia & 3 orang murid yang tengah asyik mengobrol.Saat itu Alyssa,Monica,Kara & Achie masuk ke kelas,mereka adalah sahabat baik Zahra.Mereka menyapa Zahra.
“hai Zahra”sapa mereka.
“oh,,helloo my best friend”jawab Zahra seraya tersenyum.

Mereka langsung mengerubungi Zahra.
“Ra,kamu tahu gak?kalo di kelas kita ini bakal ada murid baru lho!kira-kira namanya Benjamin,lengkapnya Benjamin Gordova Marcurius”kata Kara.
‘Hah?Benjamin Gordova Marcurius?bukankah Marcurius itu adalah nama belakang Om Anton.Apa Benjamin itu anaknya Om Anton?ah tidak mungkin’pikir Zahra.
“Heii,,kenapa bengong??”tanya Monica heran.
“ah gak apa apa kok Nic”jawab Zahra dengan tegas
“eh iya kalian semua udah ngerjain tugas belum??”kata Zahra mengalihkan pembicaraan.
“Kalau aku sih udah semua.Tapi Biologi belum”jawab Alyssa sambil menyillangkan tangannya ke dada.

Kringg Kringg….bel berbunyi nyaring pertanda masuk kelas.Semua murid sudah duduk di bangku nya masing-masing.Pak Michael,guru B.Inggris masuk ke kelas bersama seorang lelaki.
“Selamat pagi anak-anak”kata pak Michael.
“Selamat pagi pak!”jawab murid-murid serempak.
“Anak-anak,hari ini kita kedatangan murid baru”kata pak Michael.
“Ayo,silakan!”kata pak Michael kepada lelaki yang berdiri disampingnya.
“Haii,Perkenalkan nama aku Benjamin,lengkapnya Benjamin Gordova Marcurius.Aku pindahan dari California.Salam kenal”kata Benjamin kepada murid-murid.

Semua siswi perempuan sangat terpesona dengan ketampanan Benjamin .Termasuk Achie,Kara,Monica,& Alyssa.Kecuali Zahra.
Zahra merasa curiga apa benar Benjamin itu anak Om Anton?.Ia belum menemukan bukti’ah sudahlah tak usah dipikirkan’batinnya.
Kringg Kringg….bel berbunyi pertanda istirahat.Saat Benjamin keluar kelas ia langsung dikerubutin oleh cewek-cewek,seperti gula yang dikerubutin oleh semut.Hari demi hari pun berganti Benjamin pun semakin populer di sekolahnya.Benjamin pun menjadi murid paling kaya,ganteng,keren,macho,pintar,& berbakat di sekolah.
Benjamin pun kini mempunyai seorang kekasih bernama Meirinda.Meirinda adalah ketua geng 3Dgirls’ yang beranggotakan 3 orang yaitu Meirinda,Citra,& Tania.3dGirls’ adalah girlband yang merupakan saingan girlband Zahra,yaitu girlband Sarcastic yang beranggotakan Zahra,Monica,Achie,Kara,& Alyssa.
Meirinda juga anak paling kaya di sekolah itu.Ia sangat memusuhi Zahra & Sarcastic,ia ingin menghancurkan & menghentikan aktivitas musik Sarcastic.

Saat istirahat Zahra sedang membaca novel di taman belakang sekolah.Sedang asyiknya membaca,tiba-tiba Zahra melihat Benjamin sedang berjalan.Pada saat itulah pandangan mereka bertemu.Benjamin lalu menghampiri Zahra & ikut duduk disebelah Zahra.
“Hai,kamu Zahra kan?”tanyanya sambil tersenyum.
“I iya.Ada apa?”kataku terbata sambil tersenyum.
“Kau tahu?aku adalah anak Anton Gordova Marcurius!”jawabnya sambil tersenyum licik.

Aku kaget setengah mati.Ternyata Benjamin adalah anak Om Anton ternyata dugaanku benar.
“Dan perusahaan ayahmu.Sudah diambil alih oleh ayahku kan?”lanjutnya dengan menaruh tangannya dibahuku.
“Lepaskan tangamu dari bahuku!bagaimana kau tahu aku??”kataku dengan kesal.
“Aku melihatmu di foto saat kau sedang bersama ayahmu & ayahku!”jawab Benjamin.
“Asal kamu tahu ya!?aku sangat sangat sangat membenci ayahmu & kini aku juga membenci kau!karena ayahmu sudah merebut harta keluargaku yang seharusnya sudah menjadi hak keluargaku!!”bentak Zahra dengan emosi.
“Hei hei jangan marah dulu cantik.Kau tidak cantik kalau kau marah”kata Benjamin sambil menyentuh pipi Zahra dengan tangannya.
“Singkirkan tanganmu dari pipiku.Kau & ayahmu adalah musuhku,musuh terbesarku!!”kata Zahra dengan marah lalu menyingkirkan tangan Benjamin dari pipinya.
“Ya aku adalah musuh terbesarmu”jawabnya seraya tersenyum lalu pergi meninggalkan Zahra.

Sepulang sekolah Zahra berkumpul dengan anggota Sarcastic.Ia menumpahkan isi hatinya & menceritakan kejadian istirahat kepada teman-temannya.
“Apa?aku tidak menyangka bahwa Benjamin ternyata anak Om Anton!”seru Alyssa.
“Tapi kamu tidak apa apa kan dengan Benjamin?”tanya Kara.
“Iya,tidak apa-apa sih tapi aku benci banget sama dia!”jawab Zahra setengah kesal.
“Ya udah kamu sabar aja ya.Tadi kata kamu dia ngobrol sama kamu baik-baik.Berarti dia itu enggak bermaksud jahat sama kamu Ra”tukas Achie.
“Iya sih tapi aku sebal sama Meirinda.Meirinda kan pacar Benjamin sekaligus musuh kita kan?”kata Zahra.
“Ngapain kita takut sama Meirinda,Meirinda kan cuma bertiga kita berlima!!”kata Monica dengan lantang.

Setelah berbincang bincang mereka berpisah lalu pulang.Ditengah perjalanan Zahra bertemu dengan Benjamin sedang mengendarai mobilnya yang mewah sendirian. Benjamin menghentikan mobilnya tepat di depan Zahra.
“Hai Zahra.Mau ku antar pulang?”tanya Benjamin sembari tersenyum.
“Tidak usah.Aku bisa pulang sendiri!!”jawabnya dengan ketus.
“Sudahlah,ayo ikutlah denganku”katanya serius.
“Bukankah sekarang banyak kejahatan dimana-mana?”lanjut nya.
Betul juga,di kompleks nya memang sering terjadi penculikan.Tapi..apa Zahra harus ikut dengan orang yang dibencinya.

Saat Zahra sedang berpikir,tiba-tiba Benjamin keluar mobil lalu menggendong Zahra & langsung menaikkaannya ke mobil.
“Hei,,kenapa kau memaksa hah?”tanya Zahra marah.
“Aku tidak ingin kau menjadi korban kejahatan”jawabnya dengan santai.
“Tapi aku bisa menjaga diri kok!!”seru Zahra.
“Benarkah?hahaha”katanya sambil tertawa kecil

Zahra hanya diam & kesal.Mobil terus melaju ke depan,ditengah perjalanan mereka berdua hanya diam.Benjamin hanya diam & tenang mengemudikan mobilnya.
“Rumahmu dimana?”tanya Benjamin.
“Di Kompleks Mawar Jaya blok 1A”jawabnya dengan cepat.
“Kenapa kau tidak mengantar Meirinda pulang?kau malah mengantarku pulang”tanya Zahra.
“Dia sudah pulang duluan tadi”jawab Benjamin dengan tenang.

Sesampainya di rumah Zahra.Zahra turun dari mobil & mengucapkan terima kasih kepada Benjamin.
“Kau mau mampir?”tanya Zahra.
“Tidak,hari ini aku ada les”jawab Benjamin.
“Ooh kau les apa”
“Les musik,bermain gitar”
“Oh sama aku juga bisa bermain gitar tapi aku gak les musik karna main gitar bakatku sejak kecil”
“Wow hebat!”jawab Benjamin sambil bertepuk tangan.

Zahra jadi terpana karena dipuji Benjamin.Belum pernah dia dipuji seperti itu.
“Terima kasih!”kata Zahra dengan tersenyum malu.
“Ok,baiklah!aku pulang dulu ya..bye”jawab Benjamin.
“Mm..tunggu dulu Ben”sergah Zahra.
“Ada apa?”tanya Benjamin.
“Boleh gak kapan-kapan kita bermain gitar bersama?”tanya Zahra ragu.
“Oh boleh kok!”
“Benarkah,thanks ya”
“Ok,bye”Benjamin menutup kaca mobil lalu menjalankan mobilnya lalu pergi.
Setelah Benjamin pergi.Zahra lalu masuk ke dalam rumahnya & masuk ke kamarnya.
Kenapa hatiku berdebar saat Ben didekatku?apa aku menyukainya?apa ini namanya cinta?dia sangat baik padaku namun aku malah membencinya & menganggap dia sebagai musuhku.

Aku merasa bersalah padanya.Aku ingin minta maaf kepadanya,juga aku ingin mengutarakan ahh tidak aku tidak bisa mengutarakan rasaku kepadanya.
Keesokan harinya di sekolah saat jam istirahat.Zahra & Benjamin sedang bermain gitar bersama,mereka sudah janji bahwa istirahat nanti mereka akan bermain gitar bersama di taman belakang sekolah.Saat bersama Benjamin,Zahra merasa deg degan jantungnya.Benjamin begitu maskulin di matanya saat bermain gitar.

Saat mereka sedang asyik bermain gitar.Tiba-tiba Meirinda datang bersama Citra & Tania.Meirinda langsung marah kepada ku & memelas kepada Benjamin.
“Hei Zahra kenapa kamu berduaan sama cowokku hah?dan kamu sayang koq kamu tega sama aku sih!”seru Meirinda kepada Zahra & Benjamin.
Meirinda lalu menarik tangan Benjamin lalu Meirinda lalu bilang kepada Zahra “Kamu ingat ya jangan deketin cowokku lagi,ngerti!!”

Meirinda pun pergi sambil bergandeng tangan dengan Benjamin,Benjamin menengok kepada Zahra lalu berkata “maafkan aku Zahra”Zahra melihat Benjamin dengan tatapan kosong.
“Kurang hajar si Meirinda!!awas kalau sampai ketemu aku habisi dia”kata Monica.
Ia tidak terima Zahra diintimidasi oleh Meirinda.
“Aku juga gak terima Zahra diintimidasi oleh Meirinda sialan itu!memangnya dia itu siapa seenaknya saja mengintimidasi sahabatku”balas Achie dengan marah. Monica & Achie memang personil Sarcastic yang paling berani dalam menghadapi masalah.
“Achie Monica kalian gak boleh gitu,kejahatan gak boleh dibalas dengan kejahatan”kata Kara dengan bijak.
“Yap.Betul itu”timpal Alyssa.

Seminggu kemudian,tersiar kabar di sekolah bahwa Benjamin putus dengan Meirinda.Zahra,Monica,Kara,Alyssa,& Achie kaget mendengar kabar itu.Mereka langsung mendatangi Benjamin yang sedang membaca buku di taman belakang sekolah.
“Ben apa benar kamu sudah putus dengan Meirinda?”tanya Achie.
“Ya begitulah aku putus sama dia karena muak sama tingkah laku dia”
“Ouhh begitu jadi kamu bisa deket dong sama..”kata Alyssa sambil melirik ke arah Zahra.
“Ih apaan sih Sa?”kata Zahra tersipu dengan muka memerah.
Benjamin hanya tersenyum melihat itu.Setelah berbincang dengan Benjamin mereka ingin pergi namun ketika ingin pergi.Benjamin berkata dengan keras.
“Zahra jangan pergi dulu aku ingin bicara sama kamu”

Melihat itu Achie,Kara,Monica,& Alyssa meledek Zahra “Ciee ciee pasti ada sesuatu nihh”
“Ada apa?”tanya Zahra pelan.
Benjamin berdiri lalu menggenggam tangan Zahra dengan erat.
“Aku ingin mengungkapkan sesuatu sama kamu.Sebenarnya sejak aku melihatmu di foto ayahku aku langsung jatuh cinta padamu,aku ingin dekat denganmu dengan pindah sekolah disini.Aku ingin kita terus bersama & selalu bersama”jawab Benjamin dengan muka memerah.

Zahra sangat kaget mendengar pernyataan Benjamin tersebut.Ia jadi tersipu malu,mukanya memerah.
“Ja..jadi k ka kau suka padaku.A aku ju juga suka sa sama kamuu sejak kita sering bertemu”jawab Zahra dengan gugup.
Benjamin pun tak kalah kaget mendengar pernyataan Zahra tersebut.Ia pun langsung memeluk Zahra dengan erat & mencium pipinya,dengan malu-malu Zahra juga mencium pipi Benjamin.
“Horee selamat ya Zahra”jawab sahabat-sahabatnya serentak.

Setelah seminggu mereka menjalin hubungan asmara.Ternyata Om Anton menerima Zahra menjadi pacar Benjamin tidak juga itu Om Anton pun telah mengembalikan perusahaan ayah Zahra yang dirampas olehnya.
“Berbahagialah dengan Ben,maafkan Om yang telah merampas hak kamu & aku juga minta maaf pada ibumu” kata Om Anton.
“Iya Om sama-sama”jawab Zahra pelan sambil tersenyum.

Benjamin lalu mengajak Zahra ke taman besar di tengah kota.Ternyata Benjamin memberikan kejutan buat Zahra.Saat Zahra memasuki taman tersebut.Mereka disambut oleh teman teman Zahra.Achie,Monica,Alyssa,& Kara menyanyikan lagu untuk mereka berdua.Zahra & Benjamin pun duduk di bangku taman sambil diiringi nyanyian dari Sarcastic.
Kau Buat Hatiku Bicara
Cinta Sungguh Ku Cinta
Dan Kau Buat Hatiku Terus Berkata
Cinta Sungguh Ku Cinta…….
“Zahra aku sangat mencintaimu”kata Benjamin.
“Aku juga cinta kamu”jawab Zahra.
Lalu mereka berpelukan dalam bahagia.
~TAMAT~

No. Urut : 1534
Tanggal Kirim : 20/11/2012 21:09:48


Share & Like