Kumpulan Cerpen Remaja Terbaru Update 2017

Cerpen Remaja 2017 - Dunia Remaja memang sangat menyenangkan karena dimana kita baru mengenal sebuah yang namanya cinta terhadap lawan jenis dan dimana dalam usia remaja ini banyak perasaan perasaan yang ingin serba tahu atas semua hal, terutama dimana seseorang lagi gencar gencar untuk mencari sebuah jati diri sesungguhnya,  akan tetapi juga tidak sedikit pula dalam dunia remaja ini yang terjerumus dalam lembah hitam, maka dari itu lezies menjebatani bagi remaja yang mempunyai sebuah hobi membuat Cerpen ini, khususnya Cerpen Remaja ini agar menyalurkan bakatnya ini untuk sebuah media pembelajaran begi mereka yang sedang mencari sebuah referensi Cerpen Remaja dan tidak lupa juga keepada sahabat sahabat lezies yang sudah mengirimkan karyanya dalam bentuk Cerpen dan semoga Cerpen anda ini bisa memajukan dunia sastra Indonesia ini, baiklah kita langsung saja untuk membaca Kumpulan Cerpen Remaja yang sudah sahabat lezies kirimkan seperti dibawah ini.

Cerpen Remaja 2013
Cerpen Remaja 2017

CERPEN REMAJA UPDATE  2017

1. THE MEANING OF LOVE
Karya Grace Nandalena
Braakkk!!!!
Aku memukul meja karena kesal. Berbekal muka kusut dan bibir cemberut berhasil membuat mama berdecak melihatku........Baca Selengkapnya.....

2. JALAN CINTAKU....!!!!
Karya Rahayu Nur Rahmawati
Gelak tawa dan kebersamaan ini telah terjadi sejak dulu, sejak kita masih kanak-kanak. Kita adalah sahabat, kita tlah seperti saudara, begitu dekat, dan mengerti satu sama lain. Sebut saja dia dengan nama Rama. Tak ada sedikitpun angan yang terlintas difikiran ku tuk merasakan cintanya, semua tlah berubah saat kita beranjak dewasa, disaat kita tlah mengenal apa itu arti sebuah kebersamaan yang didampingi dengan cinta. Saat dia mengatakan ingin mendampingi aku bukan sebagai sahabat ataupun saudara, sungguh tak pernah ku sangka, bimbang ku rasakan.....Baca Selengkapnya.....
3. TRUE LOVE
Karya Dina Pertiwi
Cinta sejati. Apakah kalian percaya akan itu? Akan "Cinta Sejati" yang konon katanya dimiliki oleh semua orang? Cinta yang katanya sangat indah dan menyenangkan? Mitos cinta sejati yang terus menerus melolong dihatiku.....Baca Selengkapnya.....
4. KISAH MANIS YANG TERKENANG
Karya Tazkiyatun Nisa
Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya....Baca Selengkapnya.....
5. HAPPY ENDING
Karya Tri Meilani Ameliya
Umur 14 tahun merupakan peralihan dari masa anak-anak menuju masa remaja. Pada saat inilah semua anak bakalan mengalami perubahan secara fisik maupun psikis, gak ada lagi keseriusan dalam belajar, yang ada hanyalah keinginan merasakan kebebasan dan mencari tau apa itu cinta....Baca Selengkapnya.....
6. B1NT4NG
Karya  Meiliza Inayatur Rohmah
“Kenapa?” Tanya Bintang padaku saat aku mengajaknya ketempat favoriteku sore itu. Aku meletakkan kepalaku dibahu Bintang yang duduk disebelah kananku. Dengan mata masih sembab, aku tak menjawab pertanyaan Bintang, hanya terus memandangi danau yang tenang itu dengan tatapan kosong. “Masih belum mau cerita?” Tanya Bintang lagi....Baca Selengkapnya.....
7. PACAR MAKAN TEMAN
Karya Titin Dewi J.P
Matahari mulai mendaki kaki sang langit. Perlahan-lahan beranjak dari peraduannya, hingga kehangatannya mulai terasa oleh makhluk-makluk bumi. Tak begitu panas, namun cukup hangat hingga membuat orang malas keluar rumah lantaran takut kena sinar UV. Namun bagiku itu adalah anugrah, karena dengan begitu aku bisa nyuci baju yang belum aku cuci seminggu dan menumpuk di pojok kamar kecil kosan ku.....Baca Selengkapnya.....
8. LOVE LIFE STORY
Karya Marita
“Ta, ada yang mau Ari omongin,” kata Nino. Aku langsung menoleh ke arah Ari yang duduk di samping aku. “Eh, gila lo, No!” balas Ari langsung. Nino mengisyaratkan Ari dengan gerakan kepalanya supaya Ari mau memberitahu apa yang disembunyikannya pada aku. Tapi Ari menolak.....Baca Selengkapnya.....
9. DIBALIK AWAN
Karya Nur FaidaTerlalu konyol ku katakan tetapi itulah kenyataanya. Ku bernama Nur Faida, bisa di panggil faida. Aku ingin sekali mimpi kecilku itu terwujud sebari ku menunggu sejak kecil sampai kelas 3 SMP sekarang. Entah kenapa, aku ingin sekali itu terwujud dan sekarang mimpi kecilku itu menjadi kenyataan....Baca Selengkapnya.....
10. RINYA
Karya Peri Ai
Entah ada badai apa yang sudah melanda jiwaku sehingga pagi ini terasa sangat sepi. Jeritan mama yang biasanya membangunkan adik, kini tak terdengar lagi setelah tragedi yang menimpa keluarga kami. Sedangkan diskusi antara mama dan papa di meja makan tentang berita hari ini tak terdengar lagi dari kamarku.....Baca Selengkapnya.....
11. IA MEMANG BENAR
Karya Peri Ai
Sudah hampir satu tahun kami bermusuhan. Tak pernah ada senyum yang mengembang di bibirnya untukku dan aku pun tak pernah senyum dengannya. Dia tipe cowok egois, manja, dan kasar. Dia selalu berteriak dan memanggilku seenak hatinya....Baca Selengkapnya.....
 12. AKU?? GADIS PALING BERUNTUNG!
Karya Aisha
Aku, Kasya Adelia. Nama yang tidak umum? Memang! Biarlah, itu kreasi orangtuaku. Terlahir dengan wajah innocent, manis, cantik, dan polos. Plus badan mungil dan ramping yang sukses membuat teman-temanku sirik. Aku termasuk jajaran murid pintar di kelas lho. Hanya saja, aku memiliki sifat pelupa, PD dahsyat, dan bengal....Baca Selengkapnya.....
13. AYAH
Karya Mirza Diani Amalia
Aku benci kepadanya. Bnar-benar benci. Laki-laki paruh baya itu, yang seharusnya amat kucintai, satu-satunya orang yang kumiliki setelah Ibu pergi, malah ku benci mati-matian......Baca Selengkapnya.....
14. YOU ARE
Karya Fida Amatullah
Silla memarkirkan motornya di emperan warung. Sedangkan aku hanya bersungut-sungut, tadi Silla mohon-mohon supaya aku ikut dengannya dari sekolah. Entah apa yang ia lakukan, padahal aku ingin istirahat. Terus sorenya belajar buat besok lagi.......Baca Selengkapnya.....
15. MENINGGAL DALAM RAHIM
Karya Rieztha
Pernikahan Mella dan Rava telah memasuki tahun ke dua, jika diperhatikan kehidupan mereka dapat dibilang keluarga yang paling harmonis di komplek itu. “Kehidupan masa depan cerah”, begitulah ucapan orang-orang yang melihatnya.........Baca Selengkapnya.....
16. CINTA BERSEMI DI PUTIH ABU-ABU
Karya Ajeng Novrianna Putri
Pada suatu hari ada seorang remaja berusia 16 tahun , bernama Azkia ia duduk di bangku kelas 10 SMA, ketika ia sedang diperjalanan menuju ke sekolah ia mendapatkan teman baru bernama Ira, Ira adalah anak kelas10.B, sedangkan , Azkia anak kelas 10.D. Ketika sampai di sekolah ia dan Ira menuju kelas 10.B dulu , yaitu kelasnya Ira.......Baca Selengkapnya.....
17. TANGIS TERINDAH
Karya Laras Insiya Pertiwi
Tak pernah ku kira cinta seperti ini. Cinta membuatku rapuh. Dan cinta membuatku terjebak dalam kebingunganku sendiri. Dan Kawan, inilah ceritaku.......Baca Selengkapnya.....
18. GADIS AKASIA
Karya Kaz Felinus Li
Jun Liang, adalah seorang remaja kelahiran Daratan Tiongkok yang baru berusia 15 tahun. Dalam usianya yang masih relatif muda itu, dia sudah harus ikut ayahnya, Guan Cheng, merantau ke Hong Kong........Baca Selengkapnya.....
19. MUNGKIN NANTI
Karya Rizqi Puji
Semua rasa ini berawal saat aku pertama kali melihatnya di gerbang sekolah, seorang laki-laki dengan mata yang indah yang seakan dalam hidupnya tak ada beban, yang ada hanya kebahagiaan. Seorang laki-laki yang mampu membuat awan gelap dalam hidupku lenyap, dan merubahnya menjadi pelangi yang indah......Baca Selengkapnya.....
20. LOVE IS FOREVER
Karya Eka Febriani
Adit dan Tiara adalah sahabat semasa kecil. Mereka tumbuh besar, seiring jalannya waktu. Menjadi remaja dan saling menyayangi. Tapi siapa sangka ? Cinta itu tumbuh diantara mereka. Walau hanya Adit yang harus merasakannya........Baca Selengkapnya.....
21. PENGINGAT MASA LALUKU
Karya Nhur Fatimah iMha
Malam itu dingin banget, aku dan riko pacarku,. Lagi nongkrong di taman. Aku lagi asyik-asyiknya menatap bintang-bintang yang indah pada malam itu......Baca Selengkapnya.....
22. PELANGI
Karya Nur Faida
Hening sejenak. Menyebalkan banget sih adik kelas ini. Emangnya dia nggak punya mata apa???bisa – bisanya bola yang dia tendang mengenai mukaku. huh.....Baca Selengkapnya.....
23. I'LL WAITING FOR YOU
Karya Phelina
Aku mengenakan sebuah gaun berwarna coklat selutut dengan sebuah syal melingkari leherku. Dengan cepat aku mengambil tas dan payung transparanku keluar kamar asramaku.......Baca Selengkapnya.....
24. THE WONDER *UCKING (TWF)
Karya Hartati
Perkenalkan nama lengkapku Alexandra Ferliniya Priski. Aku adalah salah satu siswi baru di sebuah sekolah yang cukup popular di kotaku. Aku lebih suka dipanggil Kiki, tapi teman kelasku rata-rata semunya lebih senang memanggilku Priski,termasuk kakak kelasku.......Baca Selengkapnya.....

PAGE 1 ...Selanjutnya....

Semoga dengan Cerpen Remaja diatas bisa membantu anda dalam menyelesaikan sebuah tugas ataupun menjadikan sebuah motivasi tersendiri bagi anda dan Cerpen Remaja ini akan selalu update, SHARE atau LIKE Jika suka postingan kumpulan Cerpen Remaja diatas dan saya ucapkan banyak terimakasih atas kunjungannya.
Share & Like