Cerpen Persahabatan Terbaru Update Januari 2017

Cerpen Persahabatan Januari 2017 - Alhamdulillah lezies telah menginjak umur 1 tahun dalam menemani para pecinta sastra Indonesia ini khususnya dalam bidang penulisan Cerpen ini, dalam hal ini lezies adalah sebuah wadah bagi mereka yang ingin mengasah bakatnya dalam dunia penulisan Cerpen. Kali ini mungkin admin agak telat untuk mempublikasikan sebuah Cerpen Persahabatan sahabat semua dikarenakan dengan sebuah kesibukan admin didunia offline yang mungkin tidak bisa ditinggalkan, Oleh karena itu admin akan berusaha keras dan meluangkan waktu untuk sahabat lezies ini untuk mempublikasiakan sebuah karya ini dalam bentuk Cerpen Persahabatan ini.

Sepertinya banyak antusiasme mereka yang ingin mengasah ataupun yang ingin belajar dalam penulisan sebuah Cerpen Persahabatan ini, oleh karena itu lezies ini sebagai wadah bagi mereka yang ingin mengasah bakat mereka dalam bidang penulisan Cerpen Ini, baiklah kita langsung saja untuk membaca Cerpen Persahabatan Update Januari  2017 sperti dibawah ini.

Cerpen Persahabatan Januari 2013
Cerpen Persahabatan Januari 2017

CERPEN PERSAHABATAN UPDATE JANUARI  2017

1. HADIAH KEMATIAN
Karya Shovi Syarbini
Sejak kecil mereka selalu bersama VIA,OKTA dan WIDIA adalah sahabat yang sangat luar biasa.mengapa luar biasa ??...karna mereka selain bersahabat sejak kecil mereka juga selalu juara dalam bidang yang berbeda-beda.....Baca Selengkapnya.....
2. SAHABAT SELAMANYA
Karya Monica Sucianto
Disana terlihat dua orang anak perempuan yang kelihatan bahagia. Mereka tertawa dan bercanda berdua. Ternyata mereka berdua adalah sahabat. Mereka berdua mernama Adell dan Airin. Mereka takkan terpisahkan. Adell dan airin sudah saling kenal sejak kecil. Mereka berdua tdk pernah terpisah. Mereka sekelas bahkan satu bangku....Baca Selengkapnya.....

3. I LOVE YOU MY BEST FRIEND
Karya Monica Sucianto
Seperti biasa aku memulai hari hariku dengan sekoloah. Disekolah, aku duduk sebangku dengan Riski. Riski adalah sahabat terbaikku. Kita selalu bersama. Sebagai sahabat aku dan Riski takkan terpisahkan....Baca Selengkapnya.....
4. KETIKA SAHABAT TIDAK BISA MEMBANTU
Karya Andhika
Di hari itu aku mendengar suara seseorang memanggil aku didepan pagar rumah ku, ternyata benar asri sahabatku datang untuk megajaku pergi bermain kerumahnya karena memang dia selalu merasa kesepian sejak ayah dan ibunya sibuk bekerja mencari uang untuk menafkahi asri dan adiknya....Baca Selengkapnya.....
5. PACAR MAKAN TEMAN
Karya Titin Dewi J.P
Matahari mulai mendaki kaki sang langit. Perlahan-lahan beranjak dari peraduannya, hingga kehangatannya mulai terasa oleh makhluk-makluk bumi. Tak begitu panas, namun cukup hangat hingga membuat orang malas keluar rumah lantaran takut kena sinar UV. Namun bagiku itu adalah anugrah, karena dengan begitu aku bisa nyuci baju yang belum aku cuci seminggu dan menumpuk di pojok kamar kecil kosan ku.....Baca Selengkapnya.....
6. YOU NOT MY RIVAL
Karya Nurul Syafiqah
Namanya neetha. Punya dua sahabat, Mia dan chika. Persahabatan yang gak diukur dengan seberapa sering mereka jalan bareng, atau duduk di bangku yang berdekatan. Walaupun bagi sebagian besar orang kedua hal itu lazim. Di dalam kelas juga ada Rama. Gak pinter bangget, gak cakep banget, tapi ya lumayan manis dan berkarisma lah menurut chika..... Baca Selengkapnya.....
7. DIBALIK AWAN
Karya Nur FaidaTerlalu konyol ku katakan tetapi itulah kenyataanya. Ku bernama Nur Faida, bisa di panggil faida. Aku ingin sekali mimpi kecilku itu terwujud sebari ku menunggu sejak kecil sampai kelas 3 SMP sekarang. Entah kenapa, aku ingin sekali itu terwujud dan sekarang mimpi kecilku itu menjadi kenyataan....Baca Selengkapnya.....
8. KADO TERAKHIR UNTUK SAHABAT
Karya Nurul Alma Febriyanti
Lima hari sebelum kawanku pindah jauh disana. Selepas makan siang, aku langsung kembali beranjak ketempat aku bermain dengan sahabatku.
“hei, kemana saja kamu? Daritadi aku nungguin” Tanya sahabatku yang bernama Alvi. “tadi aku makan siang dulu” jawabku sambil menahan perut yang penuh dengan makan siang “ah ya sudah, ayo kita lanjutkan saja mainnya” sahut Alvi. Tidak lama saat aku & Alvi sedang asyik bermain congklak, Rafid adiknya Alvi datang menghampiri kami berdua.....Baca Selengkapnya.....
9. SAHABAT, DIMANAKAH DIRIMU???
Karya Losendra Yonando
Ketika aku mengunjungi di desa nenekku, tempatnya di Pulau Sebatik, Kalimantan Timur. Disana ada patokan perbatasan antara Indonesia dan Malaysia. Aku melihat tanah Malaysia dan desa-desa di negara Malaysia, disitu aku bertemu sahabatku, Mohd. Rahman Matnoh, Mohd. Arif Al Afan, dan Haziq Bin Mail, tetapi setelah sekian lamanya aku tidak pergi ke desa, dia menghilang. Berhari-hari aku mencarinya tetapi mereka sudah......Baca Selengkapnya.....
10. TAMAN KECIL
Karya Gufran Algifari
Sejak kecil aku dibesarkan oleh kakek dan nenek. Kedua orangtua bercerai dan meninggalkan aku bersama kakek dan nenekku. Kedua orangtuaku itu kini telah memiliki keluarga baru masing-masing. Ibu menikah dengan seorang lelaki kaya dan memiliki dua orang anak dan hidup ibu sungguh bahagia tanpa mengingatku lagi. Sedangkan Ayah, Ayah kini menikah dengan seorang janda yang juga kaya raya dan tinggal bersama ketiga anak tirinya dan sama seperti Ibu,.....Baca Selengkapnya.....
11. RERE, MAAFKAN AKU
Karya Annsia Kusni Marjani
Hari ini hari selesai UN hari ini pula aku dan sahabatku melepas tegang dengan berjalan-jalan ke puncak bersama teman teman kami yang lain. Aku, Renata, Sindy, Chika, Aldy, ROY dan Beny pergi ke puncak . awalnya aku merasa nyaman dengan keadaan disini. Namun ada yang terlihat aneh dengan sikap Rene......Baca Selengkapnya.....
12. THANKS JOHN
Karya Mellyana
“Mom, dad, aku berangkat ya!”
Setelah mencium mom dan dad aku pergi ke sekolah. ..Baca Selengkapnya.....

Semoga Cerpen Persahabat Update Januari 2017 ini bisa menjadi sebuah motivasi bagi anda yang sedang belajar dalam menulis Cerpen ataupun yang sedang mencari sebuah tugas untuk dijadikan sebuah bahan referensi, SHARE atau LIKE jika postingan Cerpen Persahabatan Januari 2017 ini bermanfaat bagi anda.
Share & Like