Cerpen Cinta Update Maret dan April 2017

Cerpen Cinta - Pertama saya sangat ucapkan terimakasih kepada semua sahabat lazies yang sudah mengirimkan Cerpen demi kemajuan dunia sastra Indonesia ini, sudah tidak terasa menginjak lazies ini sudah menginjak umur 1 tahun ini sebagai wadah bagi mereka yang ingin mengasah bakatnya dalam bidang Cerpen ini khusunya Cerpen Cinta ini, banyak sudah Cerpen Cinta yang sudah diterbitkan dengan harapan sebagai bahan pembelajaran bagi orang lain maupun pembelajaran bagi diri kita sendiri supaya kedepannya lebih baik lagi dalam penulisan Cerpen Cinta ini.

Dan lazies ini akan senantiasa menjadi wadah bagi para remaja untuk menyalurkan hobi mereka ini dalam bidang sastra khususnya dalam hal menulis Cerpen ini, sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih bagi yang sudah mengirimkan Cerpen Cinta ini, baiklah kita mungkin sudah tidak sabar lagi untuk membaca Cerpen Cinta Update Maret 2017 dibawah ini.

Cerpen Cinta Update Maret dan April 2017

CERPEN CINTA UPDATE MARET DAN APRIL 2017


1. BIDADARIKU
Karya Alvin Ridwan
Semua berawal dari kejadian itu. Kejadian yang mungkin sulit untuk ku lupakan. Seorang ‘Bidadari’ jatuh tepat dihadapanku dan menyapaku lembut “Selamat pagi!”. Ah..lupakan itu kejadian tempo hari yang membuatku gila karnanya.....Baca Selengkapnya......
2. KEDAMAIAN CINTA
Karya Sarah Willis
Cahaya matahari menerobos celah-celah jendela kamar gadis itu. Hangat nya sinar matahari menerpa tubuh gadis yang tergeletak di tempat tidur. Gadis itu mengenakan pakaian lusuh dan bau alcohol yang menyengat. Kamar tidur nya jauh dari kata bersih dan rapi. Gadis itu memakai anting di hidung nya dan gelang berwarna hitam. Terkesan seperti preman......Baca Selengkapnya......

3. KUTEBUS CINTAMU DENGAN DOA
Karya Akral "Al-Khudry"
Akh, pokoknya hari ini aku harus bisa mengungkapkan semua perasaanku pada dia. Entah mengapa aku masih belum percaya diri untuk mengungkapkannya secara langsung. Bahkan sekarang pun aku belum siap! Namun tekadku sudah bulat bahwa aku akan mengungkapkan isi hati dan semua perasaanku pada dia. Mungkin ini kedengarannya gila......Baca Selengkapnya......
4. VIRUS
Karya Winna
“Gini Re, aku gak tau kenapa dia akhir akhir ini sering banget cari masalah sama aku... kan kamu tau sendiri kalau aku udah susah payah buat gak marah marah. Sekarang aku udah gak kuat lagi”. Sahutku.....Baca Selengkapnya......
5. IT'S DREAM OR REAL???
Karya Nurul Azmy Wahyuni
Bel terakhir akhirnya berbunyi, aku yakin bunyi bel ini disambut secara meriah oleh semua siswa siswi di manapun sekolahnya yaa termasuk sekolahku dan terutama di kelasku.......Baca Selengkapnya......
6. TERIMAKASIH TUHAN
Karya Tri Cahyana Nugraha
Kesendirianku adalah pilihan ketidak mampuanku. Aku memiliki hati, aku memiliki orang yang aku cintai, namun ketidak mampuan meyakinkan kesetianku menghambat aku untuk mencintainya. Aku tidak menyesali takdirku, aku hanya membeci pilihanku....Baca Selengkapnya......

7. AKU TERLALU MENCINTAIMU UNTUK MENYAKITIMU
Karya Tri Cahyana Nugraha
Aku, hancur dalam kebimbangan. Ketidakpastian. Dan kesalahan. Waktu semakin larut. Rupa mulai memudar. Namun hati tetap tak menerima kepuasan......Baca Selengkapnya......
8. CINTAKU BERUJUNG PERPISAHAN
Karya Monica Sucianto
Cinta hanya sebuah kata yang sederhana. Tapi, cinta sudah membuat diriku berubah. Sekarang itulah yang telah aku rasakan. Sebuah cinta. Aku tak tau kenapa karna cinta orang rela mengorbankan segalanya sekalipun nyawa. Aku tak mengerti apakah itu cinta. Aku hanya anak remaja yang sedang merasakan cinta.......Baca Selengkapnya......
9. CINTA BERSEMI DI PUTIH ABU-ABU
Karya Ajeng Novrianna Putri
Pada suatu hari ada seorang remaja berusia 16 tahun , bernama Azkia ia duduk di bangku kelas 10 SMA, ketika ia sedang diperjalanan menuju ke sekolah ia mendapatkan teman baru bernama Ira, Ira adalah anak kelas10.B, sedangkan , Azkia anak kelas 10.D. Ketika sampai di sekolah ia dan Ira menuju kelas 10.B dulu , yaitu kelasnya Ira......Baca Selengkapnya......
10. MENGUKIR CINTA DIATAS AIR
Karya Reisha Fadhilah Hadianty A
“Sungguh aku tak bisa, sampai kapanpun tak bisa membenci dirimu sesungguhnya aku tak mampu...”. Terdengar suara merdu dari mulut Chilla sembari menangis meratapi kesedihan dihatinya.“Tak kuat ku menahanmu mempertahankan cintaku, namun kau begitu saja tak pernah merindu...”......Baca Selengkapnya......
11. CATATAN TERAKHIR 
Karya Muh. Taqwim
Itulah kalimat pertama yang ia keluarkan saat pertama kali aku berjumpa dengannya. Saat itu aku sedang melakukan visite pasien di ruang perawatan. Pasien itu bernama Shinta, wanita yang berusia lima tahun lebih muda dariku. Ia adalah pasien yang sudah berulang kali masuk ke rumah sakit untuk menjalani kemoterapi.......Baca Selengkapnya......
12. KENANGAN TERINDAH
Karya Mutiara Anggita lestari
Tik..tik..tik, hujan masih mengguyur wilayah tempat tinggalku, hujan benar- benar membuatku mengingat kejadian 2 tahun silam, kejadian di mana aku harus kehilangan sahabatku Kevin, dia sangat setia kawan dan bijaksana, aku sangat menyayanginya bahkan telah menganggapnya seperti kakakku sendiri, namun tangan tuhan telah memisahkan kami,.....Baca Selengkapnya......
13. CINTA DALAM HATI
Karya Muhammad Taufiqi Sholehudin
Namaku vina karina,Karin sebutan temanku biasa memanggilku,aku,Via,Nuri dan Septin kami sudah berteman sejak duduk di bangku SMP,dan hari ini adalah hari yang amat aku dan tamanku nanti,karena hari ini pertama aku masuk SMA,Senang rasanya hari ini memasuki masa orientasi untuk hari pertama,........Baca Selengkapnya......
14. GADIS AKASIA
Karya Kaz Felinus Li
Jun Liang, adalah seorang remaja kelahiran Daratan Tiongkok yang baru berusia 15 tahun. Dalam usianya yang masih relatif muda itu, dia sudah harus ikut ayahnya, Guan Cheng, merantau ke Hong Kong........Baca Selengkapnya.....
15. MUNGKIN NANTI
Karya Rizqi Puji
Semua rasa ini berawal saat aku pertama kali melihatnya di gerbang sekolah, seorang laki-laki dengan mata yang indah yang seakan dalam hidupnya tak ada beban, yang ada hanya kebahagiaan. Seorang laki-laki yang mampu membuat awan gelap dalam hidupku lenyap, dan merubahnya menjadi pelangi yang indah......Baca Selengkapnya.....
16. MARRIED??? AND GLASSES
Karya Ulfie Afifah Ath-thahirraah
Kulihat lagi dia, duduk diujung sana. Kepalanya menunduk dan peci hitamnya ikut terangguk-angguk. celana training hitam dengan garis merah dibagian samping ditambah koko biru muda. hati ini lagi-lagi harus terus ber dag-dig-dug. yeah, walaupun terakhir kali kutahu dia tak sebaik yang kukira......Baca Selengkapnya.....
17. SAMPAI KETEMU LAGI CINTA PERTAMAKU
Karya Amir Fadli
“Fadli, ayo cepat bangun, ini kan hari pertama kamu masuk sekolah”. Itulah suara ibuku, yang setiap pagi menggelegarkan seisi rumah dengan teriakan untuk membangunkan anak-anaknya.....Baca Selengkapnya.....
18. LOVE IS FOREVER
Karya Eka Febriani
Adit dan Tiara adalah sahabat semasa kecil. Mereka tumbuh besar, seiring jalannya waktu. Menjadi remaja dan saling menyayangi. Tapi siapa sangka ? Cinta itu tumbuh diantara mereka. Walau hanya Adit yang harus merasakannya........Baca Selengkapnya.....
19. KU KORBANKAN CINTAKU UNTUKMU
Karya Kholifah 
Diantara Simron, Amron & Ayda Sebuah Kisah nyata yang memilukan, Amron adalah Seorang guru swasta di kotanya, dia tinggi, berkulit sawo matang, dia manis bila tersenyum, Amron lebih awal kenal Ayda ketimbang Simron,.......Baca Selengkapnya.....
20. CINTA DIBALIK GEJOLAK
Karya Meliani
“Niat sekali kau menantang maut anak muda.” Kata bapak setengah baya kepada Yusuf. Nama aslinya Muhamruddin, biasa dipanggil Pak Ham. Mendengar ucap bapak itu Yusuf menarik nafas tinggi.........Baca Selengkapnya.....
21. PELANGI
Karya Nur Faida
Hening sejenak. Menyebalkan banget sih adik kelas ini. Emangnya dia nggak punya mata apa???bisa – bisanya bola yang dia tendang mengenai mukaku. huh.....Baca Selengkapnya.....

22. I'LL WAITING FOR YOU
Karya Phelina
Aku mengenakan sebuah gaun berwarna coklat selutut dengan sebuah syal melingkari leherku. Dengan cepat aku mengambil tas dan payung transparanku keluar kamar asramaku.......Baca Selengkapnya.....
23. DI MAKAM ITU KU NYATAKAN CINTA
Karya Marie Augustin Alvidian P.A.H
Seperti biasa, sore itu aku berjalan menyusuri taman dekat kampus. Meski banyak orang berlalu – lalang tapi nggak kayak di rumah hampir tiap hari dengar papa dan mama bertengkar. Lebih lagi akhir-akhir ini mereka nggak pernah dengar apa mauku, aku hanya dekat dengan adikku Rindi yang terlalu kuat merasakan kondisi di rumah......Baca Selengkapnya.....

Semoga Cerpen Cinta Update Maret dan April 2017 diatas senantiasa bisa membuat anda termotivasi untuk menulis dan menjadi sebuah motivasi bagi anda untuk menyalurkan hobi menulis ini demi kemajuan dunia sastra Indonesia ini, SHARE atau LIKE jika Postingan Cerpen Cina diatas bermanfaat bagi anda.
Share & Like