Kumpulan Cerpen Cinta Terbaru Update 2017

Cerpen Cinta - Pertama saya akan ucapkan Selamat Tahun Baru 2017 kepada sahabat lezies dan saya ucapkan banya terimakasih kepada semua yang sudah mengirimkan Cerpen untuk dijadikan sebagai wadah pemebelajaran bagi kita untuk lebih mengenal dunia sastra Indonesia, Sudah satu tahun ini lezies Eksis untuk mencoba menjembatani sahabat lezies untuk mengasah skillnya dalam dunia sastra ini khususnya dalam dunia menulis Cerpen Ini, apabila anda belum membaca Kumpulan Cerpen Cinta Update 2017 ini silahkan untuk membaca Cerpen Cinta 2017.

Dunia menulis Cerpen ini sangat banyak di gemari masyarakat Indonesia, sebagai buktinya banyak antusiasme Sahabat lezies ini yang ingin mempublikasikan karya mereka sebagai wadah pembelajaran untuk membuat sebuah Cerpen, Kali ini mungkin bukan sebuah Cerpen secara general akan tetapi kali ini akan share Cerpen Cinta update terbaru yang sudah sahabat lezies kirimkan untuk konsumsi atau pembelajaran publik bagi mereka yang ingin eksis dalam dunia menulis Cerpen Cinta ini, baiklah kita langsung saja untuk membaca semua Cerpen Cinta dibawah ini.

Cerpen Cinta Update 2017
Cerpen Cinta Update 2017

CERPEN CINTA UPDATE JANUARI DAN FEBRUARI 2017

KENANGAN INDAH DI POHON MANGGA
Karya Nining Septia
Ku tatap kembali pohon dibelakangku yang kini menjadi tempat berteduh RACHEL LOVE VREDO .
“aahhh....aku kangen banget sama kamu Do” aku memandang nama ku dan nama Vredo yang dihiasi ukiran berbentuk love di tengahnya. Yah Vredo adalah kekasih ku, kekasih yang sangat aku sayangi. Dan aku sedang menunggu nya dibawah pohon mangga yang ada di tepi danau ini. Pohon cinta yang menjadi saksi terjadinya cinta ku dan Vredo.
SATU MINGGU
Karya Thalita Freda
Senin,
"Aduh, Sorry banget deh ya. gue buru-buru nih , gue beresin bentar deh buku-buku lo yang jatuh, sekali lagi sorry banget !!!" kataku yang sekali lagi menabrak orang. tapi orang yang kali ini benar-benar luar biasa ! Bray, adalah cowok populer di SMA 'GANDHI MEMORIAL INTERNATIONAL SCHOOL' ini. "Yayaya terserah lo deh, bukannya lo Rensy ya? mantannya si Zefannya Johnston ya? bule dari Amerika lol" jawab Bray.....
Baca Selengkapnya Cerpen Cinta Update Januari dan Februari 2017...
CERPEN CINTA UPDATE MARET  DAN APRIL 2017

BIDADARIKU
Karya Alvin Ridwan
Semua berawal dari kejadian itu. Kejadian yang mungkin sulit untuk ku lupakan. Seorang ‘Bidadari’ jatuh tepat dihadapanku dan menyapaku lembut “Selamat pagi!”. Ah..lupakan itu kejadian tempo hari yang membuatku gila karnanya....

Semoga dengan lezies ini bisa menjadi sebuah wadah bagi mereka yang ingin mengasah bakat dalam bidang menulis ini khususnya dalam membauat Cerpen Cinta, Semua Cerpen Cinta ini akan saya Update Tiap hari demi kemajuan dunia sastra Indonesia tercinta ini, SHARE atau Like jika Postingan diatas bermanfaat bagi and.
Share & Like