Kumpulan Cerpen Cinta Update Januari dan Februari 2017

Cerpen Cinta - Pertama saya sangat ucapkan terimakasih kepada semua sahabat lezies yang sudah mengirimkan Cerpen demi kemajuan dunia sastra Indonesia ini, sudah tidak terasa menginjak lezies ini sudah menginjak umur 1 tahun ini sebagai wadah bagi mereka yang ingin mengasah bakatnya dalam bidang Cerpen ini khusunya Cerpen Cinta ini, banyak sudah Cerpen Cinta yang sudah diterbitkan dengan harapan sebagai bahan pembelajaran bagi orang lain maupun pembelajaran bagi diri kita sendiri supaya kedepannya lebih baik lagi dalam penulisan Cerpen Cinta ini.

Dan lezies ini akan senantiasa menjadi wadah bagi para remaja untuk menyalurkan hobi mereka ini dalam bidang sastra khususnya dalam hal menulis Cerpen ini, sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih bagi yang sudah mengirimkan Cerpen Cinta ini, baiklah kita mungkin sudah tidak sabar lagi untuk membaca Cerpen Cinta Update Januari dan Februari 2017 dibawah ini.

Kumpulan Cerpen Cinta Update Januari dan Februari 2016


CERPEN CINTA UPDATE JANUARI DAN FEBRUARI 2017

1. KENANGAN INDAH DI POHON MANGGA
Karya Nining Septia
Ku tatap kembali pohon dibelakangku yang kini menjadi tempat berteduh RACHEL LOVE VREDO .
“aahhh....aku kangen banget sama kamu Do” aku memandang nama ku dan nama Vredo yang dihiasi ukiran berbentuk love di tengahnya. Yah Vredo adalah kekasih ku, kekasih yang sangat aku sayangi. Dan aku sedang menunggu nya dibawah pohon mangga yang ada di tepi danau ini. Pohon cinta yang menjadi saksi terjadinya cinta ku dan Vredo...Baca Selengkapnya......
2. SATU MINGGU
Karya Thalita Freda
Senin,
"Aduh, Sorry banget deh ya. gue buru-buru nih , gue beresin bentar deh buku-buku lo yang jatuh, sekali lagi sorry banget !!!" kataku yang sekali lagi menabrak orang. tapi orang yang kali ini benar-benar luar biasa ! Bray, adalah cowok populer di SMA 'GANDHI MEMORIAL INTERNATIONAL SCHOOL' ini. "Yayaya terserah lo deh, bukannya lo Rensy ya? mantannya si Zefannya Johnston ya? bule dari Amerika lol" jawab Bray..... Baca Selengkapnya......
3. TRUE LOVE
Karya Dina Pertiwi
Cinta sejati. Apakah kalian percaya akan itu? Akan "Cinta Sejati" yang konon katanya dimiliki oleh semua orang? Cinta yang katanya sangat indah dan menyenangkan? Mitos cinta sejati yang terus menerus melolong dihatiku ....Baca  Selengkapnya....
4. KEJADIAN YANG TAK DI SANGKA-SANGKA
Karya Resti Nurmalasari
Aku Tierra, Aku duduk dibangku kelas IX SMP. Aku termasuk anak yang lumayan rajin, karena itu aku masuk di kelas A. kelas A, adalah kelas yang diinginkan oleh semua Murid. Awalnya aku masuk kelas B, tapi nggak tahu kenapa, waktu semester 2 aku naik ke kelas A, aku kaget, dan aku senang banget. Aku mengikuti ekstrakulikurel Pramuka. Karena aku suka banget dengan Paramuka, karena didalam Pramuka aku menjadi disiplin dan mandiri.....Baca  Selengkapnya....
5. PACAR MAKAN TEMAN
Karya Titin Dewi J.P
Matahari mulai mendaki kaki sang langit. Perlahan-lahan beranjak dari peraduannya, hingga kehangatannya mulai terasa oleh makhluk-makluk bumi. Tak begitu panas, namun cukup hangat hingga membuat orang malas keluar rumah lantaran takut kena sinar UV. Namun bagiku itu adalah anugrah, karena dengan begitu aku bisa nyuci baju yang belum aku cuci seminggu dan menumpuk di pojok kamar kecil kosan ku.....Baca Selengkapnya.....

6. IMMORTAL!! (FANFICTION TWILIGHT SAGA)
Karya Sera Nur Windiastono
Bella! Begitulah sekiranya orang-orang memanggilku. Nama asliku adalah Isabella Marie Swan. Aku masih berusia 18 tahun. Ya, aku masih menjadi seorang pelajar di Forks High School kelas 3. Namun, aku merasa sedih. Satu hal yang membuatku selalu merasa berbeda, aku memiliki penyakit leukemia, dimana sel darah merahku dimakan oleh sel darah putih sehingga membuatku setiap kali mengalami pendarahan....Baca Selengkapnya.....
7. COBA DEH KAMU NGERTI AKU
Karya Nailatul Fadhilah
BISMAAAAAAAAAAAAAAAAA!!! Bangun udah siang, ntar telat lagi” kata ku membangunkan bisma. Oh ya teman perkenalkan nama ku Anisa Rahma, pacarnya bisma :P . aku dan bisma udah jadian sejak kelas 1 SMA dan sekarang kita sudah kelas 3 SMA *gknanya* . dulunya aku sangat sebellll banget sama bisma karena dia itu sok ganteng dan pake behel -__-“ . tapi akhirnya setelah aku kenal lama sama bisma ....Baca Selengkapnya.....
8. AVIN
Karya Rizqi Alvianti Rahajeng
Maret, 2010 tepatnya tanggal berapa aku lupa. Di bulan itulah dan di tahun itulah kita berkenalan. Di saat aku lagi fokus fokusnya belajar buat UN pas SMP (yaah, waktu itu aku duduk kelas 3 SMP yang mau menghadapi UN) dan kamu yang lagi kuliah. Kita berkenalan lewat sms. Ceritanya pas aku lagi ngobrol ngobrol sama temen sebangku (waktu itu lagi istirahat, kan habis pelatihan soal buat UN), tiba tiba ada sms dari kamu. ......Baca Selengkapnya.....
9. LOVE LIFE STORY
Karya Marita
“Ta, ada yang mau Ari omongin,” kata Nino. Aku langsung menoleh ke arah Ari yang duduk di samping aku. “Eh, gila lo, No!” balas Ari langsung. Nino mengisyaratkan Ari dengan gerakan kepalanya supaya Ari mau memberitahu apa yang disembunyikannya pada aku. Tapi Ari menolak.....Baca Selengkapnya.....

10. TAKKAN PERNAH TERWUJUD
Karya Pandu Agus Setiawan
Seperti biasanya, Bimo duduk di depan kelasnya. Namun, kali ini ia sambil termenung, merasakan betapa sakitnya patah hati. Sebelumnya, Bimo selalu ceria karena selalu ada cinta yang dia harapkan. Tapi semua itu sirna, saat Bimo mengetahui apa yang terjadi.....Baca Selengkapnya.....
11. MAAF KU TAK BISA
Karya Ira Permatasari
Mentari bergerak perlahan menuju ufuk barat mencoba menenggelamkan dirinya dibalik semburat cakrawala. Langit senja Nampak membiaskan cahaya fatamorgana yang terlihat oranye keperak-perakan. Di sudut bibir pantai , Nada duduk terkulai lemas. Pesawat yang mengantarkan kekasihnya , Revan menuju Negeri paman Sam , baru saja berangkat melintasi langit senja yang indah menembus awan. Nada hanya bisa melihatnya dari kejauhan... ..Baca Selengkapnya.....
12.  AKU?? GADIS PALING BERUNTUNG!

Karya Aisha
Aku, Kasya Adelia. Nama yang tidak umum? Memang! Biarlah, itu kreasi orangtuaku. Terlahir dengan wajah innocent, manis, cantik, dan polos. Plus badan mungil dan ramping yang sukses membuat teman-temanku sirik. Aku termasuk jajaran murid pintar di kelas lho. Hanya saja, aku memiliki sifat pelupa, PD dahsyat, dan bengal....Baca Selengkapnya.....
13. THE BEAUTIFUL FRIENSHIP
Karya Serline
Persahabatan .. Bukan hanya sekedar mengerti dan dimengerti .. bukan hanya sekedar membantu dan dibantu .. Persahabatan itu jauh lebih indah .. Persahabatan itu jauh lebih bermakna .. Persahabatan akan saling mengerti, merasakan, dan saling membantu .. Persahabatan itu abadi dan tidak mengenal waktu .. Demikian dengan persahabatan Gea dan Dea.....Baca Selengkapnya.....
Semoga Cerpen Cinta Update Januari dan Februari 2017 diatas senantiasa bisa membuat anda termotivasi untuk menulis dan menjadi sebuah motivasi bagi anda untuk menyalurkan hobi menulis ini demi kemajuan dunia sastra Indonesia ini, SHARE atau LIKE jika Postingan Cerpen Cina diatas bermanfaat bagi anda.
Share & Like