Kumpulan Cerpen Lucu Terbaru Update 2017

Cerpen Lucu 2017 -Mungkin kita merasa bosan dengan sebuah Cerpen dengan tema Cerpen Romantis atau juga dengan Tema Cerpen Cinta, Kali ini saya akan share beberapa Cerpen Lucu kiriman dari Sahabat lazies yang mencoba untuk menghibur anda dengan suguhan Cerpen Lucu ini.

Cerpen Lucu ini didedikasikan untuk anda yang mebutuhkan sebuah hiburan sebagai salah satu refreshing otak anda setelah aktifitas keseharian anda yang memaksa anda untuk memutar otak, baiklah mungkin anda sudah tidak sabar dengan Cerpen Lucu yang kami akan suguhkan untuk anda yang sedang mencari hiburan dan Silahkan Baca Cerpen Lucu dibawah ini dengan seksama.

Cerpen Lucu
Cerpen Lucu

CERPEN LUCU UPDATE 2017
1. RAHASIA DAN RAHASIA
Karya Listya Adinugroho
Pada suatu ruang dan waktu, tinggal seorang gadis berusia 70 tahun dan seorang perjaka. Namanya saya enggak tahu karena saya belum pernah lihat KTPnya. Mereka tinggal dengan ketiga anaknya. Anak pertama bernama Hyu, nama panjangnya I Love Hyu. Anak kedua bernama Jan, nama panjangnya Jan Tung Hati. Dan anak yang terakhir bernama Agus....Baca Selengkapnya.....
2. CINTA BESEGI YANG LURUS
Karya Putri R
Wawa seorang pemuda "tambun". "Red":terserah!! Bisa postur tubuh bisa juga nama kota di bekasi. Dia berteman baik dengan once dan riko. Hmmm..ga matching ni nama sama orangnya..tanya kenapa??? Karna bukan pemberian orang tuanya tapi pemberian saya hehe tapi ga papalah sekali kali kerenan dikit.....Baca Selengkapnya.....

Semoga Cerpen Lucu diatas bisa menghibur anda dan Semoga anda bisa tertawa dengan suguhan Cerpen Lucu diatas atau minimalnya anda bisa tersenyum setelah membaca Cerpen Lucu diatas, apakah anda masih kurang dengan suguhan Cerpen Lucu diatas?? kalau masih kurang silahkan untuk membaca Cerita Lucu atau juga Pantun Lucu yang mungkin bisa menghibur anda. SHARE atau LIKE jika Postingan Cerpen Lucu diatas sangan Bermanfaat bagi anda.
Share & Like