Kumpulan Cerpen Persahabatan Terbaru Update 2017

Cerpen Persahabatan - Berbicara tentang sahabat mungkin bagi saya pribadi adalah sebuah keluarga kedua bagi saya dikarenakan seorang sahabat adalah sebuah pelabuhan dimana kita sedang mengalami kesusahan maupun tempat berbagi.

Persahabatan adalah sebuah Hal yang sangat penting dalam kehidupan kita selain keluarga kita, karena sahabatan adalah seseorang yang dalam hal tujuan dan persepsi mungkin agak mirip dengan kita, maka bahagialah mereka yang sampai saat ini mempunyai seorang sahabat.

Dalam hal persahabatan ini mungkin sahabat lezies banyak menuangkannya dalam sebuah bentuk Cerpen dimana penulis ini menjadikan pengalaman dengan seorang sahabat ini dituangkan dalam sebuah karya sastra ini, sebelumnya perlu diketahui bahwa saya kemaren telah mempublikasikan sebuah Cerpen Cinta dimana Cerpen Cinta ini adalah sebagian dari hasil sebuah pengalaman Pribadi Penulis, Baiklah kita langsung saja untuk membaca Cerpen Persahabatan yang sahabat leziessudah dikirimkan.

Cerpen Persahabatan 2013
Cerpen Persahabatan 2017
CERPEN CINTA UPDATE JANUARI, MARET DAN APRIL 2017

HADIAH KEMATIAN
Karya Shovi Syarbini
Sejak kecil mereka selalu bersama VIA,OKTA dan WIDIA adalah sahabat yang sangat luar biasa.mengapa luar biasa ??...karna mereka selain bersahabat sejak kecil mereka juga selalu juara dalam bidang yang berbeda-beda.....
SAHABAT SELAMANYA
Karya Monica Sucianto
Disana terlihat dua orang anak perempuan yang kelihatan bahagia. Mereka tertawa dan bercanda berdua. Ternyata mereka berdua adalah sahabat. Mereka berdua mernama Adell dan Airin. Mereka takkan terpisahkan. Adell dan airin sudah saling kenal sejak kecil. Mereka berdua tdk pernah terpisah. Mereka sekelas bahkan satu bangku....
Baca Selengkapnya Cerpen Persahabatan Update Januari Maret, April 2017.....
Semoga Cerpen Persahabatan diatas bisa bermanfaat bagi anda dan bisa update tiap hari demi kemajuan dunia sastra Indonesia ini, khususnya dalam bidang penulisan Cerpen, SHARE atau LIKE jika suka Postingan Cerpen Persahabatan Update 2017 diatas.
Share & Like