Cerpen Romantis Update November & Desember 2017

Cerpen Romantis 2017 - Mungkin bagi setiap Manusia Romantisme memang dalam kehidupan sangat dibutuhkan karena dalam Romantisme ini manusia dituntuk untuk saling memahami dan menyayangi, Mungkin bagi penulis arti makna romantis bisa dituangkan dalam sebuah karya sastra baik Cerpen Maupun Puisi, seperti sahabat-sahabat loker seni yang sudah kreatif membuat Cerpen Romantis dibawah ini.

Dan Cerpen Romantis dibawah ini adalah Cerpen Romantis yang berhasisl terkumpul dari sahabat-sahat Loker Seni yang sudah mengirimkan Cerpen Romantis dan Dipublikasikan Pada bulan November dan Desember 2017, Okelah langsung saja untuk membaca Kumpulan Cerpen Romantis hasil kiriman dari sahahat lokerseni dibawah ini.

Cerpen Romantis Update Agustus 2012
Cerpen Romantis Update November 2017
KUMPULAN CERPEN ROMATIS UPDATE NOVEMBER DAN DESEMBER 2017
1. PENGORBANAN
Karya Vika Erzia
Hari ini adalah hari pertama aku masuk sekolah. Oh iya kenalin nama aku Nazila, tapi temen-temen sering manggil aku Zii. Aku anak ke 2 dari 2 bersaudara,kakak ku namanya Andre,dia baru aja selesai kuliah bulan lalu. Aku mempunyai 3 orang sahabat namanya Yudi, Chika,dan Dicky, persahabatan kami terjalin sejak kami duduk di kelas 1 SMP hingga sekarang. Ibarat tuh kaya perangko gitu yang selalu nempel kemana aja..heehheheh. Kalo Yudi thu dari dulu ampe sekarang ngejar-ngejar adiknya Dicky, namanya Anisa. Kalo Chika lagi deket ma kakak kelas tapi ga tau siapa, katanya ntar kalo udah jadian baru dia cerita. Nah kalo Dicky sebelas-duabelas sama aku, masih jomblo...Baca Selengkapnya....
2. MY FIRST LOVE
Karya Lintang Putri Negari
Dunia akan terasa menyenangkan jika kita dapat berkomunikasi dengan orang lain. Namun jika kita tidak dapat melakukannya, dunia akan terasa sepi. Menyakitkan rasanya bila kita harus menyimpan suatu masalah dalam hati tanpa menceritakannya pada orang lain.....Baca Selengkapnya....
3. SEBERKAS CINTA DI UJUNG LARA
Karya Pinky Julia
Akira kembali mengemasi barang-barangnya yang berantakan di meja kerjanya setelah dilihatnya jam di kantor sudah menunjukkan angka lima lebih Wuih,kerja yang melelahkan,begitu gumamnya kala dilihatnya waktu untuk pulang sudah lewat. Dengan memasukkan kembali dokumen pentingnya di laci dan tak lupa untuk menguncinya. Seperti kebiasaan dirinya,Akira selalu memastikan komputernya sudah off dan lockernya terkunci dengan benar,....Baca Selengkapnya....
4. IT MIGHT BE YOU
Karya S Nurul R
"Ups..!! seru suatu suara khas dengan nada tertahan, tepat ketika Ufaira merasa dirinya menabrak seseorang yang dikarenakan ia berjalan mundur.
dengan refleks Ufaira berbalik badan dan mengucap maaf. kedua mata indahnya sempat terperangkap dalam pesona mata elang milik Bagas, namun segera berpaling karena Adis menyerukan namanya dan melanjuti percakapan jarak jauh ala Tarzannya itu.....Baca Selengkapnya....
5. YANG BERLALU BIARLAH BERLALU
Karya R. Fisma W.
Malam begitu nan indah di taburi bintang – bintang dan rembulan yang bersinar. Ku pandang keindahan itu dari jendela kamar ku yang gelap, seakan keindahan diluar memberikan ketenangan dalam hatiku. Ya allah terimakasih engkau Kakih memberi kenikmatan ciptaanmu untuk ku....Baca Selengkapnya....
6. KEROMANTISANMU KEEGOISANKU
Karya Rires Aja Dah
Merenung di atas jendela adalah kebiasaan baru ku beberapa minggu belakangan ini. Ya, merenungi kepergian dirinya, orang yang amat aku sayangi. “ M. Aditya Chandra Winata “. Ia pergi dengan cara tragis demi menyelamatkan aku...Baca Selengkapnya....
KETIKA SYAIFUDDIN TERJANGKIT VIRUS CINTA
Karya M. Zuhri Ni’am KPK

Detak jantung Syaifuddin berdetak kencang, keringatnya pun mulai mengalir membasahi seluruh tubuhnya yang putih, mulutnya bagai dirantai sehingga tak dapat berkata apa-apa, pikirannya tiba-tiba kosong sehingga tak bisa berpikir apa-apa. Sosok cinta yang ditatapnya dengan tidak sengaja itu mulai meracuni pikirannya. Padahal sudah dengan sekuat tenaga ia berusaha untuk tidak melihatnya tetapi apa daya, sosok cinta tersebut menatapnya dengan serius dan tanpa mengeluarkan kata sepatah pun.


DMCA Protection on: http://www.lokerseni.web.id/2012/11/ketika-syaifuddin-terjangkit-virus.html#ixzz2Clg5d0jA
7. KETIKA SYAIFUDDIN TERJANGKIT VIRUS CINTA
Karya M. Zuhri Ni’am KPK
Detak jantung Syaifuddin berdetak kencang, keringatnya pun mulai mengalir membasahi seluruh tubuhnya yang putih, mulutnya bagai dirantai sehingga tak dapat berkata apa-apa, pikirannya tiba-tiba kosong sehingga tak bisa berpikir apa-apa. Sosok cinta yang ditatapnya dengan tidak sengaja itu mulai meracuni pikirannya. Padahal sudah dengan sekuat tenaga ia berusaha untuk tidak melihatnya tetapi apa daya, sosok cinta tersebut menatapnya dengan serius dan tanpa mengeluarkan kata sepatah pun... Baca Selengkapnya....
8. CINTA YANG TERTUNDA
Karya Mano Tyas
Telepon berdering sangat nyaring, dengan sangat berat aku terpaksa bangun, sejenak aku menatap ke dinding atas kamarku, Jam 3 pagi, siapa yang telepon malam- malam gini?!...
“ halo...” suaraku masih serak, maklum masih ngantuk. Tak terdengar suara, hanya suara seperti kasak- kusuk dan langkah kaki..... Baca Selengkapnya....
KETIKA SYAIFUDDIN TERJANGKIT VIRUS CINTA
Karya M. Zuhri Ni’am KPK

Detak jantung Syaifuddin berdetak kencang, keringatnya pun mulai mengalir membasahi seluruh tubuhnya yang putih, mulutnya bagai dirantai sehingga tak dapat berkata apa-apa, pikirannya tiba-tiba kosong sehingga tak bisa berpikir apa-apa. Sosok cinta yang ditatapnya dengan tidak sengaja itu mulai meracuni pikirannya. Padahal sudah dengan sekuat tenaga ia berusaha untuk tidak melihatnya tetapi apa daya, sosok cinta tersebut menatapnya dengan serius dan tanpa mengeluarkan kata sepatah pun.


DMCA Protection on: http://www.lokerseni.web.id/2012/11/ketika-syaifuddin-terjangkit-virus.html#ixzz2Clg5d0jA
9. TAKDIR CINTA
Karya Devi Nur Safitri
Siska segera masuk kekelas, tak seperti biasanya Siska berangkat pagi. Setelah meletakkan tas dia dan teman-temannya segera pergi ke Mushola untuk melaksanakan sholat dhuha .Selesai sholat Duha, saat endak memakai sepatu Siska melihat SomeOnenya yang hendak akan kekelas juga. Bergegas dia memakai sepatu dan segera mengajak temannya dengan sangat buru-buru....Baca Selengkapnya....
10. CINTA DI UJUNG SENJA
Karya Echae
Senja,begitulah aku mengenalmu di hatiku.Hal terindah dan terbaik yang pernah kumiliki namun tak pernah kusadari.Seperti langit sore yang akan selalu hadir tanpa kita minta.Seperti embun yang berkaca-kaca mengantar pagi,lalu jatuh dan merasuk ke tanah.Namun akan kembali menyapa lembut pagi esok hari...Baca Selengkapnya....
UPDATE DESEMBER 2017
1. SANG TULANG RUSUK
Karya Ahdi Andika
Pertama mengenalmu terasa getaran cinta di hatiku, pertama memandangmu seakan semua masalah yang ada terlupakan, pertama menyentuhmu kenyamanan terasa di hatiku, kau begitu sempurna buatku, kau telah membuatku begitu memujamu, kau segalanya bagiku, tiada yang lebih penting di dunia ini selain dirimu. Aku mencintaimu Dera.....Baca Selengkapnya....
2. MY HAPPY ENDING
Karya Vanilla Swift
Bandara Narita memang terlihat sangat ramai.Yang benar saja,orang asing-bukan penduduk asli Jepang- justru mendominan diantara ramainya manusia di Bandara Internasional Narita-Jepang itu. Golden Week memang sedang merayap di negara sakura ini. Akibat dari musim semi dan hangatnya udara di akhir April ini, seakan mendukung pohon berbunga pink-sakura-untuk menampakkan keindahannya.... Baca Selengkapnya....
3. ADA PELANGI DI BALIK AWAN YANG ITU
Karya Nur Darmawansyah (Wawan)
Awan, dan pelangi.. Mngkin jika kamu mndngar kata itu, yg tersirat di benakmu adalah pemandangan langit yang begitu indah.. Dan di hiasi oleh kedua objek yang saling melengkapi. Yah, memang itu yang seharusnya dibayangkan.... Baca Selengkapnya.....
4. SHADOW IN LOVE
Karya Cindy Andriani
"Aku merasa sudah lelah berlari mencari sesuatu yang diriku sendiri tak mengerti itu apa. Aku ingin berhenti, tapi tak ada yang bisa kujadikan sandaran ketika aku sudah lelah. Kau meninggalkanku sendiri disini tanpa secarik kenangan indah. Ambilah aku jika itu maumu, aku sudah rela pergi meninggalkan dunia kejam ini asalkan bersamamu."....Baca Selengkapnya.....
5. KARUNIA TIDAK TERKIRA
Karya Alif Jazmin
Entah sejak kapan aku merasakan kedewasaan, di usia yang ke sembilan belas tahun ini, banyak rasa yang mulai muncul, terutama kagum kepada lawan jenis, sejak dulu aku mimang senang kepada orang yang berpenampilan sopan dan pasti juga ganteng, namun wajah yang selalu menghantui setiap saat baru aku rasakan sejak bertemu dengannya....Baca Selengkapnya.....
6. PERJALANAN CINTAKU
Karya Triska Meiliyanti
Namaku Indrianni aku biasa di panggil indri kalau di rumah/ disekolah. Sekarang umur ku 16 tahun aku bersekolah di SMA Negeri tunas bangsa 1. Aku duduk di kelas 2-1. Cerita ini di mulai di cuatu pagi yang cerah. Hari itu aku telambat datang ke sekolah karena di jalan menuju sekolah ke macet. Hah.. jujur saja sebenernnya aku sebel soalnnya aku padahal udah berangkat pagi-pagi sekali tapi tetep aja aku telat mana tadi aku ga sempet sarapan lagi saking takutnya telat....Baca Selengkapnya.....
7. DEAR MY LOVE MY ENEMIES
Karya Dean Russo Kalalo
Ya,itulah perasaan Zahra saat ini.Lagu Geisha-Hatiku Bicara terdengar mengalun di telinganya.Zahra tengah mendengarkan lagu melalui handphonenya di kamarnya.Saat ini hatinya senang sekali,ia sangat gembira karena ia sedang dilanda asmara.Cinta yang tak pernah ia duga datang dengan tiba-tiba.Hal yang dulu pernah dibencinya kini berubah menjadi sayang & rindu.Sayang & rindu itu pun menjelma menjadi sebuah cinta,cinta yang datang tak terduga bagi Zahra. ...Baca Selengkapnya.....
8. MALAIKAT JUGA TAHU
Karya Desy Listhiana A
Kali ini aku benar-benar ingin melihat senyumnya. Karena aku merasa kehilangan sebagian semangatku. Aku mencarinya, mataku sigap menelaah keberadaannyaa,, tak ku lihat dia dilorong ini, lorong yang menjadi tempat biasa aku memerhatikannya. Aku tetap berusaha mencarinya, mencari dimana semangat pagii itu tertanam..... Baca Selengkapnya.....
9. CINTA COKELAT HITAM PUTIH
Karya Lupita Nilam Mayangsari

Perkenalkan aku Prameta Zahra biasa dipanggil Meta, dan dia adikku Mely. Seperti biasa aku berangkat sekolah sama adikku Mely, aku kelas 12 sedangkan Mely kelas 9. Aku dan Mely biasa berangkat naik sepeda, bukannya nggak mau naik motor tapi dengan keadaan bumi kita yang kayak gini aku lebih memilih mengurangi polusi udara tapi kadang-kadang aku kalo udah kepepet terpaksa naik motor..... Baca Selengkapnya.....
10. CINTAKU BERSEMI DI SMK
Karya Masitha Khairunnisya
Nama aku MASITHA KHAIRUNNISYA, aku biasa di panggil sitha oleh teman-teman ku. Aku itu cewek yang cantik,baik,pintar ,dan suka sekali bermain voli. Aku kelas 2 di sekolah di SMK PAB 2 HELVETIA.....Baca Selengkapnya....
Semoga Cerpen Romantis diatas bisa bermanfaat bagi anda, SHARE atau LIKE jika Postingan Cerpen Romantis  Update November dan Desember 2012 diatas bisa menjadi Inpirasi atau Motivasi anda  dan kami ucapkan banyak terimakasih atas kunjungannya.
Share & Like