Cerpen Lucu - Narsis 2017

NARSIS 2017
Karya IDMB

Sebelumnya saya mohon maaf jika ada kesamaan nama,tempat,waktu dan kejadian. Itu artinya anda yang kurang beruntung. Kali ini saya akan menceritakan pengalaman unik yang bersumber dari temannya teman saya, kemudian dari temannya temannya teman saya lagi. Kejadian ini kira-kira terjadi sekitar beribu-ribu abad sebelum Masehi (maaf lebih tepatnya tahun 2017).

Sebut saja namanya Giduk (nama samaran), besok adalah hari reunian Alumnus SMA-nya dan Giduk sama sekali gak punya baju layak pakai buat reunian besok... jangankan baju bagus, celana aja masih suka minjem ama temen kos. Yang lebih parah nih ya, dia juga pernah ngembat celana bapak kos di jemuran belakang rumah. Alasannya sih gak masuk akal banget, katanya sih celana dia gosong gara-gara kesambar petir... gimana? Bener-bener gak masuk akal yah? “Eh ada satu lagi nih yang paling bikin geli, dia ini selalu merasa kalau dirinyalah yang paling ganteng. Karena hal itu, jadinya banyak orang deh yang manggil-manggil nama dia GIDUK yang memiliki singkatan (Ganteng Imut Dan Unyunya Kelewatan). Nama panggilan tadi, bukannya membuat Giduk untuk tersadar dari sikapnya yang serba gak karuan itu. Justru malah sebaliknya, dia menjadi semakin sok ganteng dan sok keren. Dan Sungguh terlalu!... ini benar-benar udah gak bisa dijelasin dengan akal sehat kita lagi.

Nah itu tadi baru sekelumit aja tentang anak yang gak jelas tadi, singkat cerita perjalanan konyol yang sesungguhnya barulah dimulai. Jeng jeeeenggg..,,,..,, sekitar Pukul 20.16 Giduk berjalan seorang diri. “Cie.. ciee... jadi keliatan gantengnya nih klau lagi jalan sendiri. Dengan penuh kegantengan diri, eh maap Dengan penuh percaya diri. Giduk pun menyusuri gelapnya suasana malam dengan modal gantengnya itu. “Ganteng? Itu sih menurut dia, kalo menurut Gue nggak banget deh ciiiin!!! Tanpa ia sadari di tengah perjalanannya menuju Mall tadi, ternyata ada sesosok makhluk yang memperhatikan Kegantengan Giduk dari balik kegelapan.

Rupanya makhluk tersebut adalah sesosok Kutilmanak, eh salah Kuntilanak maksudnya. Kuntilanak tersebut menatap dirinya dengan tatapan yang tajam,tapi Giduk seakan cuek dan gak peduli. Dengan penuh kegantengan hati, Giduk langsung beraksi dengan membaca Lafadz wirid: La Ila Ha ilallah,, La Ila Ha ilallah,, La Ila Ha ilallah,,dst...
“nyahok lo kunti! emang enak gangguin Gue? Baru tau rasa Luh,, Tak berapa lama Giduk dibuatnya terkaget-kaget, sambil nelan Permen Rasa Obat rumput.
What is happening? Dari kejauhan ternyata malah terdengar lagu,,, “Opa Gangnam Style... Tet teret tetettt... Heeeeeiii Sexy Lady... Huu huu huu haa... “Ya kurang lebih seperti itu lah bunyinya. Kuntilanak itu malah menikmati musik, sambil ngedance ala Gangnam Korea. “Haaaaaannjjiiirrr!!! Tuh Kunti bukannya kepanasan, tapi malah asyik ngedance? Ya udahlah, Gue maklum aja. Sekarang kan tahun 2017, Jadi Gue bisa simpulin kalo ternyata nggak Cuma ABG aja yang bisa narsis. Tapi Demit merek Indo pun kini bisa tampil lebih eksis dari ABG Indo di Facebook & Twitter. Gubrakkk!!!!

PROFIL PENULIS
Kegantengan Saya benar-benar sulit diungkapkan melalui kata-kata...

Share & Like