Cerpen Cinta KEMANA JARI-JARI MENARI

ya,,seperti malam-malam biasa nya,, dari dulu tak pernah berubah selalu gelap yg ku rasa,
berawal dari sebuah comunitas yeahhh yg kata nya kumpulan orang-orang yg asik,,
perkenal kan,, nama saya rudy,, nama facebook saya bolong bolong bolong,,, salam kenal semua nya,
satu persatu pun memprkenal kan diri nya,,,dari kumpulan anak-anak facebook sekitar 20'an orang,,,,

aku pun tak sabar, menanti yg nama nya via,,, ya sulvia nama nya.. sseorang yg ku kenal hanya sebatas foto dan suara saja slama beberapa minggu sbelum kopdar(kopi darat)

tatapan nya pada malam itu memberi sbuah lampu hijau untuk aku smakin dekat dengn nya,,,,
hingga akhir nya kita smakin dekat,,dekat dan dekat lagi'
aku tak kuasa menyatakan kalau aku cinta dia(via) walau pun sbenar nya aku yakin dia juga mncintai aku ,,,,,
dari sikap nya terhadap ku dan dia pernah bilang,,, kenapa ga nembak aku pada saat camping kemarin,,,, hmmmmm " ungkapan yg bgitu tulus dari hati nya,

dalam hati ku aku berkata kenapa aku ga menyatakan cinta ,,,
semua itu aku tutupin karna banyak wanita lain ya begitu menyayangi aku,, aku bingung,,,,dan aku tak bisa menahan rasa iba,, terhadap wanita yang menyayangi aku,,,

aku pun menjadi jahat,,,, pacaran terhadap 5 wanita sekaligus dalam 1 comunity
yeeaaahhhh tak pernah terfikir kenapa bisa seperti ini,,,
3 di antara mereka padahal tau kalau aku sudah punya pacar,, tapi masih mau aja,,,,,

ntah setan apa yg merasuk dalam benak ku,,, hingga aku memacari adik dari sahabt ku,,,
sebut saja nama nya kaka,,
dia yg msih polos,, lugu ,,, hmmmm ntah lah
aku terkejut saat dia bilang dia suka,dia sayang,,, lebih dari seorang trhadap abang,,
aku kasihan,, karna dia punya penyakit yg sewaktu waktu kumat,,, aku takut dia ada apa apa'' karna setiap aku ingin mnghindar dia slalu mnangis d,depan ku..

hmmmmm
ada lagi si hana,,,udah tau aku ini pacar temen nya sendiri (mutiara)
masih aja mau,,, dan aku tak kuasa menolak,,, karna dia perhatian,,asikkk dan pada saat itu mutiara sedang ada bisnis di negri sebrang hingga mmbuat ku kesepian,,,

riris fadilah ,, masih tergolong muda yg sedang mncari pekerja'an,, dia pun sering minta tolong untuk d,antar ngantar lamaran,,
karna sering bersama dia pun ada rasa sama ku,,,
hmmmmm yasudah,,,,, kita pun jalan untuk beberapa saat saja,, aku tak mau lama-lama,,,, karna akan bisa lebih menyakitkan dia,

kemana jari jari menari,,,,aku hanya mengikuti alunan musik kehidupan ini...

dan pada akhir nya semua pun berlalu dan jadi kenangan,,,,,,

buat kalian,,,,,,,, aku minta maaf,,,,



Cerpen Karangan: rudydonad@yahoo.co.id
Facebook: rudydonad@yahoo.co.id
Share & Like